Jumat, 26 Juli 2013

Saya dan Pantai :)




Dear Bloggies,

Tau nggak kalau pasir pantai itu bisa menenangkan hati yang lagi dirundung mendung. For some people it works, but I don’t know with others. Tapi yang pasti bagi saya, pasir pantai selalu bisa memberikan sensasi kelegaan tersendiri. Karena di semester ini saya akan menghabiskan kurang lebih satu bulan di Pacitan, saya suka banget main ke pantai sepulang KP(Kerja Praktek) di PLTU. Deburan suara ombak, halusnya pasir pantai yang nyentuh kaki bikin hati bisa benar-benar plong (SUER). Sensasi lain yang bisa saya dapatkan adalah ketika saya bisa sepuasnya berteriak melepaskan semua beban di hati dan pikiran (meskipun dengan resiko dipandang aneh sama penduduk sekitar).

Minggu, 14 Juli 2013

Welcome to Andin’s Wonderland!



Sekilas nama di atas mirip-mirip dengan nama dunia khayalan di Alice in Wonderland, ya memang saya membuat dunia saya sendiri, dunia khayalan saya dimana saya bisa menjadi dan merubah apapun sesuai kehendak saya. (sounds like I want to be a God, God in my imagination world). Dalam tulisan (postingan kali ye.. :p) saya pengen membagi sedikit deskripsi dunia khayalan saya. :D


Di Andin’s Wonderland, ada seorang tokoh utama, dialah dokter wanita yang sangat baik. Dengan penampilannya yang sederhana serta berkharisma dokter wanita ini mengabdikan hidupnya untuk masyarakat kurang mampu dan keluarga kecilnya. Pemerintahan yang kacau, politik yang sudah bobrok, dan dunia pendidikan yang penuh dengan intrik suap menyuap di dalamnya, menjadikan alasan bagi dokter ini terjun secara pribadi untuk membantu warga kurang mampu. Membangun sebuah rumah sakit hasil kerjasama dengan beberapa sahabat terdekatnya yang merupakan pengusaha-pengusaha kelas dunia yang terbilang cukup sukses di bidang masing-masing. Bagaimana dengan keluarga kecil dokter wanita ini?? (itu rahasia..hahaha)

Kamis, 04 Juli 2013

Words That Motivated Me

It's just a words..but it means a lot to me..keeping me motivated when I struggling with my life and cheer me up when I get down..









Dear Bloggies,

I'm not as strong as you see..
I'm not as perfect as you think..
I'm not as tough as you think..
but..
I believe that I can pass it..
I believe that I'm special..
I believe that I was born to make my parents the happiest person in the world..

Always have in faith in your self...every time you felling down, remember your family..remember who you are.. also always remember that YOU ARE SPECIAL PERSON :)