Sabtu, 19 Juli 2014

Impian Jangka Pendek, Menengah, dan Jangka Panjang #1

Dear Bloggies,

Saya yakin kalian semua memiliki mimpi, entah itu impian besar ataupun kecil, pasti semua orang punya mimpi. Kalaupun enggak, untuk apa kamu hidup?? (*eh). Mimpi itu sebagai semangat hidup, tujuan hidup, setidaknya biar di tanya orang agak sedikit kliatan kece lah..kan hidup kalian ada tujuannya (*setdah). Bagi saya, mimpi atau sering saya sebut wishlist terbagi dalam 3 jenis jangka waktu. Saya punya wishlist mulai jangka pendek, menengah hingga jangka panjang.

Freak?aneh??cuek ajalah, yang namanya Andin pasti nggak jauh dari kata-kata itu. Mimpi jangka pendek saya adalah mimpi yang terbesit tiba-tiba dan ingin diwujudkan dalam waktu 1 bulan, hehehe. Jadi gini kalau misalnya jam 19.15 pm (waktu komputer saya) saat ini saya mimpi pengen makan Mag*um ice cream, tapi duit saya belum cukup a.k.a bokek, nah!! saya akan memasukkan Mag*um ice cream itu ke wishlist jangka pendek di agenda saya. Nanti kalau satu bulan ini saya dapat rejeki (amin), saya bakalan langsung jajan tuh ice cream. Kece nggak sih? (*geje sih iya).

Ada banyak wishlist jangka pendek saya ini, mulai dari pengen makan paket SUPER BESAR 1 ataupun 2 di K*C, sampai pengen tahu lontong paling enak di Gebang (*daerah tempat perantauan saya di Surabaya). Berhubung saat ini sudah masuk pertengahan-hampir akhir bulan, duit saya mulai menipis, dan saya tidak mau mengacaukan catatan tabungan saya, akhirnya saya cuman bisa nelen ludah sendiri. Iya, nelen ludah sendiri. Gimana ceritanya coba??!!

Jadi gini, kemarin Jum'at (18/7), saya lagi bantuin temen saya ngerjain proposal tugasnya nih. Nggak tanggung-tanggung, karena kita sok kece jadinya kita ngerjain di K*C yang buka 24 jam di deket kampus. Untuk modal "nyewa" tempat nih, kita cuman beli regular coke seharga goceng (5k). Tik..tok...tik..tok...jam terus berputar hingga waktu menunjukkan pukul 2.30 pagi (19/7). Nah, saat lagi bener-bener suntuk, ada rombongan anak ABG yang sedang di traktir orang tuanya makan tuh, karena saya bener-bener laper, baunya ayamnya sampe ke hidung dan membuat saya ngilerrrr, serius!!. Mata saya sampai tidak bisa berkedip saking melongo kepengen.

Temen saya yang super duper baik itu tiba-tiba menawarkan kepada saya, "Ndin, udahlah beli makanan sahurnya disini aja, kamu kliatanya kok pengen banget, aku traktir deh". Dasar saya emang orang yang sok jaim, saya cuman bisa bilang, "Ah, enggak kok, mahaal tuh paket, ntar aja pake duit ku sendiri, biar kerasa puas,". Lain di mulut lain di hati, hati saya terus keuh keuh pengen makan itu paket. Karena jaim, akhirnya kami pergi ke tempat lain buat sahur, tempat yang enak dan murah. Alhasil saya hanya bisa melongo dan menatap takjub tumpukan ayam K*C yang sangat menggoda iman dari kaca jendela luar.
Ayam oh ayam, betapa kamu sangat menggoda ku
source: http://www.kimbasphotography.com/
Sampe kepengennya saya makan paket SUPER BESAR itu, saya mimpi dibeliin orang CHICKEN BUCKET!! isinya 9 ayam gede-gede..yummm!! tapi sayang, itu semua cuman mimpi (*aish). Itu cerita sekilas tentang mimpi jangka pendek saya.

Bagaimana mimpi jangka menengah dan jangka panjang saya?? nanti saya bakalan kasih tahu dah, di postingan selanjutnya..hehehe biar surprise.. (*kaya apaan aja).

Sesederhana apapun mimpimu, itu mimpi milikmu, nggak usah peduli apa yang orang bilang. Jadikan mimpimu motivasi hidupmu!..

Salam Super Gahool...

Surabaya, 19/7/'14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar