Selasa, 28 April 2015

Impian Jangka Pendek, Menengah dan Jangka Panjang #2

Dear Bloggies, 
Lombok dan 3 Gili
Kali ini saya akan melanjutkan tulisan saya tentang impian saya, di posting-an sebelumnya saya sudah berbagi impian jangka pendek saya yang sudah terpenuhi ^_^ (Alhamdulillah). Daftar impian saya masih panjang, dan di tulisan saya ini saya akan berbagi impian jangka menengah dan secuil impian jangka panjang saya. 

Impian jangka menengah saya ini memiliki jangka waktu 6-18 bulan, jadi saya tidak akan memasang target terlalu jauh. Enaknya membagi mipi dalam rentang jangka waktu ini membuat saya bisa fokus meraih satu-satu mimpi saya :). Dalam jangka waktu 6 bulan saya sangat berharap bisa traveling backpacker ke Lombok. Iya, Lombok...salah satu pulau di Indonesia dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Saya sudah berandai andai berada di Gili Trawangan, menikmati senja di pantai, bisa naik ke Rinjani, bermain pasir di pink beach, bersepeda keliling Lombok, dan masih banyak daftar kegiatan yang saya rencanakan.


Video ini membuat saya semakin semangat untuk keliling Indonesia

Menjelang persiapan pergi ke sana, saya sudah mulai mengumpulkan receh demi receh untuk semua keperluan yang krusial. Saya berencana untuk backpacker dan saya belum punya tas backpackernya (-_- nggak keren banget). Kalau harus pinjam pasti terkadang ada rasa tidak nyaman, jadi kali ini saya benar-benar berniat membeli backpacker. Setelah mencari-cari informasi tentang backpack yang bagus, pilihan saya jatuh Deuter backpack futura 30 SL jadi pilihan saya (harus bisa terbeli). 
Ini nih, Backpack incaran saya.
Kalau backpack sudah di tangan, saya siap cuss berangkat, karena untuk masalah paling krusial adalah backpack. Untuk kamera dan tang beberapa gadget lain, masih belum ada rencana (berharap di kado kamera pocket :p). Setidaknya, sebelum menjelajah dunia, saya ingin menjelajah Indonesia dulu, satu-satu :). Lombok menjadi destinasi impian saya, karena sudah terlalu lama membaca artikel tentang eloknya 'surga' di Indonesia. Itu salah satu impian jangka menengah saya, untuk 6-18 bulan kedepan, dan saya berharap sekali akhir tahun ini saya bisa cuss ke Lombok. 

Apa kabar dengan impian jangka panjang saya? saya mematok waktu 18 bulan ke atas untuk mewujudkan impian jangka panjang saya. Seklumit daftar impian jangka panjang saya adalah backpacker bareng suami, iya...suami (hih..lulus kuliah aja belum, uda mikir nikah). Nggak papa lah ya, punya impian kaya gitu, hehehe. 
Iya, sama kamu...suami masa depan
Setidaknya bisa menjelajah Indonesia dan dunia berdua, menjadi hal yang menurut saya lebih romantis, karena bisa berbagi impian dan melihat dunia dengan orang yang paling dekat dengan saya (ehm..suami maksudnya). Tidak muluk-muluk kok, setiap tahun mengumpulkan uang berdua, menyisihkan waktu untuk traveling berdua di akhir tahun, kenapa tidak.

Itu cerita tentang beberapa impian jangka menengah dan jangka panjang saya. Bagaimana dengan impian kalian? 

-xoxo

8 komentar:

  1. pengen juga bisa traveling menjelajah indonesia. pasti seru. apalagi rame'' bareng tmen'' dket. eh, lo maunya sama suami yak? kuliah dulu yg bener!
    becanda

    smoga mimpi jangka pendek dan menengahnya kesampean smua. amin. jdi pengen bikin list mimpi jarak pendek sama jarak menengah juga jdinya nih. hehe
    salam kenal, kunjungan perdana soalnya. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...iya, untuk nikah, tidak menargetkan kapan...dijalani saja
      barangkali pas traveling sndiri ketemu traveler yang se frekuensi *ngarep

      amin....ayo bikin bikin...at least punya tujuan dan target di hidup, biar nggak boring :p

      salam kenal juga :)

      Hapus
  2. semoga impian jangka menengah dan jangka panjangnya tercapai ya mbak :)

    BalasHapus
  3. Semoga semua impiannya tercapai ya kak, baik yang jangka pendek, menengah ataupun panjang :)

    Kalo diliat dari artikel yang saya baca dan juga dari acara TV Lombok emang keren.. Semoga saya juga bisa kesana suatu hari nanti :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi..iya,kali aja kita ketemu di lombok...

      Indonesia kereeenn :D

      Hapus
  4. Kalau impian ku, mewujudkan mimpi ku.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kali mas...semuanya pun mimpinya mewujudkan mimpi masing-masing..masa mau wujud-in mimpi orang lain :D

      Hapus